Selamat Datang Pembaca

Tentang Mimpi dan Berbagi

21/03/12

S-mart Kembali Buka Tirai

Setelah lama tutup, Warung agribisnis S-Mart kembali beroperasi, Senin (05/03), dengan mengusung konsep yang berbeda dengan sistem manajemen yang lebih profesional. “Bedanya S-Mart sekarang dibidang SDMnya, kalau dulu kan sistem piket. Nah kalau sekarang pengurusnya menggunakan sistem karyawan dengan gaji,” tutur kepala S-Mart, Ima Yunita Sari saat ditemui di studio Agribisnis.
Tak hanya S-mart yang kembali beroperasi, studio Agribisnis yang berada tepat di depan Fakultas Agribisnis dan Teknologi Pangan (FATEN) tersebut rencananya akan dibangun taman baca oleh Divisi Pendidikan Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (HIMASEP) sehingga diharapkan studio Agribisnis bisa lebih semarak.
Meski saat ini produk S-Mart masih sebatas makanan ringan dan terkendala masalah promosi, Ima sangat berharap ke depannya S-Mart bisa menjadi sumber penghidupan bagi mahasiswa agribisnis dan HIMASEP. Sebagai langkah untuk kembali menghidupkan S-Mart, tim manajemen membuka kesempatan bagi rekan-rekan mahasiswa yang ingin bekerja sama dengan S-Mart dengan sistem perjanjian dari kedua belah pihak. “Pokoknya buat temen-temen yang mau kerja sama dengan S-Mart, datang aja ke studio Agribisnis, sistem perjanjiannya bisa dirundingkan,” tandas Ima kepada AI-C.

Tidak ada komentar: