Selamat Datang Pembaca

Tentang Mimpi dan Berbagi

22/03/12

LDK Mukhlis Bangun Proker Objektif

Bertempat di Aula Student Center Universitas Djuanda, Lembaga Dakwah Kampus Majelis Ukhuwah Islamiyah (LDK Mukhlis) menggelar Musyawarah Kerja periode 2011-2012, Kamis (22/3). Sidang yang diikuti sedikitnya 30 kader LDK itu dipimpin langsung oleh Ketua LDK, Ajat Sudrajat sebagai Kepala Presidium.
Sidang yang dimulai pukul 10.00 WIB itu membahas program kerja yang akan dilaksanakan selama masa kepengurusan dari empat Departemen yang ada. Departemen pertama adalah Keputrian, diikuti oleh Departemen Pembinaan dan Kaderisasi, Departemen Sosial Komunikasi Umat dan Departemen Usaha Minat dan Bakat.
Selama proses musyawarah, tercetus berbagai program yang terbilang baru dan menarik dari berbagai departemen. Seperti dibentuknya Komisi Disiplin dari Departemen Pembinaan dan kaderisasi yang berfungsi sarana saling mengingatkan apabila ada kader yang menyimpang. Selain itu Mukhlis Expo dan Language Days dari Biro Seni Departemen Minat dan Bakat.
Ajat Sudarajat mengharapkan partisipasi dari semua kader untuk mendukung terealisasinya semua program yang telah ditetapkan. “Program LDK harus seobjektif mungkin, bisa merangkul semua lapisan. Tidak hanya sebatas untuk para kader dan lingkungan internal LDK saja,” tutur mahasiswa Agribisnis semester enam itu.

Tidak ada komentar: