Selamat Datang Pembaca

Tentang Mimpi dan Berbagi

26/03/12

Agrinada Tampil Full Color




Tampil dengan kostum warna-warni, tim paduan suara Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (HIMASEP) Agrinada, menghentak panggung Kompetisi Paduan Suara 2012, Sabtu (24/3). Kompetisi yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Gisanada tersebut berlangsung di Aula Gedung C Universitas Djuanda dengan diikuti oleh 12 peserta lainnya dari berbagai jurusan. Acara tersebut terselenggara dalam rangka memeriahkan Milad Universitas Djuanda ke-25 yang jatuh 24 Maret lalu.

Menyanyikan lagu Ampar-Ampar Pisang, Agrinada harus puas dengan meraih juara harapan III. Meski belum juara, Agrinada sudah berbangga karena bisa memberikan performance yang terbaik ketika di panggung. Diakui oleh Iis Solihah, salah satu personil Agrinada, bahwa tempo lagu terakhir sangat cepat. “Kita tuh baru dateng, langsung naik panggung. Ditambah jeda yang pendek dari satu lagu ke lagu lain, kita cape banget, nyanyi kayak dikejar-kejar,” tutur mahasiswa yang akrab dipanggil bu RT itu.

Selepas turun panggung, tim Agrinada langsung didaulat foto bersama di Lobi Gedung C. Sayang, Samsam Nurhidayat dan Feri Kuncoro tidak ikut serta dalam momen spesial tersebut. Tim Agrinada yang lainnya mengabadikan kenangan manis mereka dengan gaya “unyu-unyu”. Sabtu itu, biru langit terasa makin semarak dengan warna-warna Agrinada.

Catatan:
Tim paduan suara Agrinada 2012:
Iis Solihah, Mariski Utami, Thya Larasaty, Nurul Luthfita Sari, Lutfi Saifulloh, Dean Riza Rivanda, Dodi Purniawan, Samsam Nurhidayat, Sudrajat, Imam, Feri Kuncoro, Asih Purnama dan Asy-Syifa Ni’matu Robbi serta Ibu Conductor kita Ira Maisyarah.

NB: sambil berharap ada produser rekaman yang tertarik mengorbitkan kita J

Tidak ada komentar: