Selamat Datang Pembaca

Tentang Mimpi dan Berbagi

15/02/12

Derita!!!

Derita emang suka sama seleb, apalagi sekaliber Yoo Ah In, aktor Korea yang makin bersinar setelah membintangi drama Korea Sungkyunkwan Scandal. Hayoo, siapa yang gak tahu? Buat para penggemar K-drama tentu gak akan asing lagi ngeliat gimana cool-nya Yoo Ah In memerankan tokoh Geol Oh. Berkat drama itu pulalah saya jatuh cinta pada cowok kelahiran 06 Oktober 1986 itu.

Yup, awal pertemuan saya dengan Oppa adalah secara tak sengaja waktu itu lagi ada di rumah, iseng-iseng nonton film Korea yang emang rutin tayang di Indosiar. Pas kebetulan lagi tayang tuh film sungkyunkwan scandal, lebih kebetulan lagi, pas banget scene Geol Oh yang kena panah menjelang hajatan dae sa rae di kampus sungkyunkwan. Ah, disitulah saya mulai jatuh cinta. Love at the first sight. Cakepnya pas, maskulin, cool  banget deh. Semenjak itu jadi rajin searching segala hal tentang Oppa YAI, mulai dari profile sampe drama dan film apa aja yang pernah dibintangi dia. Walhasil di netbuk saya yang dengan penuh cinta saya kasih nama Chingu, lumayan banyak juga koleksi foto Oppa YAI.

Suatu hari Ayah saya sewot melihat pemberitaan Taechyeon yang mampir ke Jakarta. Bukan karena Taechyeonnya, tapi karena sangat histerisnya para remaja putri menyambut kedatangan salah satu pentolan 2PM itu. Ayah saya berkata kurang lebih seperti ini, "udah salah kaprah barudak ayeuna mah, ngefans kanu kitu,". Merasa juga sebagai salah satu pelaku pecinta aktor Korea, saya tersindir.

Dipikir-pikir iya juga sih, cape-cape ngefans, searching segala pemberitaan tentang Oppa, nyari foto, gabung di akun FB sama twitternya, toh dia gak kenal saya. Mungkin kata Oppa, siapa loe?? Cewe mungil dengan baju serba kebesaran. hahhaa.. Tapi tetep aja kalo liat fotonya geregetan. Abis cute banget sih, apalagi waktu 3 tahun yang lalu sekitaran umur 21-22an, euleuh..so young!

Belum lagi para perempuan yang ngefans sama Oppa jumlahnya bejibun. Mungkin di kelompok pertemanan saya, hanya saya yang mampu melihat pesona Oppa, tapi di luar sana, ajibbb!! sampe ngumbar kata-kata saranghae dimana-mana. hiks. Aku cemburu.

Rasanya pengen pensiun jadi salahsatu fansmu, Oppa. Tapi Oppa adalah salah satu yang bikin saya semangat belajar bahasa korea, bikin saya semangat buat menginjakkan kaki di negeri ginseng, bukan untuk ketemu Oppa. Saya neomu neomu ingin menimba ilmu di sana sambil mencari rahmat Allah, syukur-syukur ketemu Oppa sih.hehee.

Oppa, saya belum mau pensiun jadi fansmu. Semoga Oppa dapet hidayah. :))

Tidak ada komentar: