Selamat Datang Pembaca

Tentang Mimpi dan Berbagi

02/01/12

Aku Hanya Ingin Menulis: Ku Bagi Mimpi denganmu . .

Aku hanya ingin menulis, karena ku kira inilah mimpi yang ternyata tak sempat ku bagi denganmu. Aku hanya ingin merangkai kata demi kata yang tak bisa ku ungkapkan padamu, bukan karena aku takut, tapi mungkin tak pernah ada kesempatan yang membuatku leluasa untuk mengatakannya. Menulis adalah satu-satunya jembatan yang menghubungkan aku denganmu ketika semua ruang sepertinya tertutup untuk kita. Menulis menjadi penghibur saat aku merasa terlambat atas segalanya tentang kita.
Terima kasih karena telah mengajarkan aku menulis, sebuah candu untuk memenuhi waktu saat kenangan memaksaku untuk mengingat tentang kita. Suatu hari nanti ingin rasanya aku membagi tulisanku denganmu. Aku ingin berbagi mimpi denganmu. Aku ingin kita menulis kisah kita bersama, bukan sendiri dan saling terpisah. Yah, lagi-lagi semua kata ini tak akan berarti karena kesadaran yang terlambat ku sadari.
Meski saat ini kita berjauhan dan saling sendiri dalam keterasingan, yakinlah bahwa saat kamu menatap langit maka akupun tengah melakukannya.

2 komentar:

thesaraswati mengatakan...

yap.. menulislah, karena mungkin dengannya kita bisa lebih berdekatan denganNya.. mencecap nikmat kala tuts-tuts yang diketikkan ini mengalir begitu saja. Menciptakan kata-kata yang tak hanya indah, tapi pula melahirkan daya ubah dan daya gugah..

:-)

naniramaisyarah@blogspot.com mengatakan...

okok,
lets fun with words.. ^^