Selamat Datang Pembaca

Tentang Mimpi dan Berbagi

13/02/12

Akan Datang di Waktu yang Tepat

Akhir-akhir ini saya dikejutkan oleh pertanyaan yang sumpah bikin MERINDING, HOROR!! Bukan karena pertanyaannya soal kuntilanak dan sebangsanya, tapi ANEH karena pertanyaan itu datang tanpa tedeng aling-aling meluncur dari mulut orang-orang yang gak disangka-sangka.
Thya, kapan nikah??!!
Aish, untuk sudah masuk ranah pribadi! Apalagi yang bertanya adalah kawan lama, ikhwan pula, yang sama sekali tak pernah berkomunikasi sebelumnya. Terdengar kurang sopan. Sepintas berpikir, jangan-jangan ada udang dibalik bakwan!! makanya itulah saya jadi HOROR.
Hemph, untuk urusan yang satu itu, rasanya bohong kalau saya mengatakan tak pernah memikirkannya. Saya juga perempuan. Menurut riset (pribadi), daya khayal perempuan terhadap pernikahan jauh lebih imajinatif dibanding laki-laki. Maka tak heran persentasi perempuan yang mengungkit pernikahan saat menjalin suatu hubungan dengan laki-laki adalah lebih tinggi dibanding lawan jenisnya.
Tapi untuk ukuran seorang Thya Larasaty, pertanyaan itu masih belum cocok. Saya masih terlalu kekanak-kanakan rasanya. Toh selesai kuliah S1 ini, saya bermimpi kuliah ke Korea Selatan. Wkwkwk, karena keseringan nonton K-drama jadi pengen menjejak tanah ginseng juga. Tapi sumpah deh, keinginan saya kuliah ke sana, real pengen belajar. Syukur-syukur ketemu Oppa YAI sama Oppa Wooyoung sih, hahay.
Thya kapan nikah? Yaks, mendengar pertanyaan itu, saya hanya tersenyum, sebenarnya dalam hati udah pengen marah-marah sama si penanya tapi ada daya mulut terbungkam. Kalau sudah waktunya, semua akan datang kok. Jadi tunggu undangan ajah..
:)

Tidak ada komentar: