Selamat Datang Pembaca

Tentang Mimpi dan Berbagi

12/04/12

Lagi, Aku Tak Berhak Kecewa

Karena akulah yang pertama kali membuka celah untuk membiarkan kekaguman ini tumbuh memekar. Akulah yang telah lalai, membiarkan kekaguman yang sederhana menjadi warna merah membahana, dan bila malam ini aku kecewa, ini adalah salahku.
Yah, sebenarnya aku tak berhak kecewa. Sebagaimana aku tak berhak memupuk perasaan yang tak seharusnya tumbuh. Malam ini lagi-lagi aku merasa terpatahkan. Baru saja ingin berharap, tapi kenyataan telah memangkas habis harapan itu. Tak tersisa, sepertinya tak ada ruang untukku.
Allah, lagi-lagi aku harus sadar bahwa perasaan yang tersembunyi ini memang tak berhak tampak.

I just have not met him yet,
mungkin aku tak akan lagi kecewa ketika aku bertemu dengan sosok yang memang hak ku.

Perasaan ilegal memang selalu mengecewakan.

Allah, ampuni aku atas perasaan ini! Bantu untuk sekedar bernafas lega dari sesak yang menyiksa. Aku tahu, tanpa aku memilihpun, Engkau sudah memilihkannya untukku, hanya saja aku belum tahu.

Kembali perbaiki hati.
Sad. :(

1 komentar:

thesaraswati mengatakan...

Sabar ya cinta..

Semangat nge-JOSH (Jomblo Sampai Halal)...

Insya Allah bisa.. Yakin..