Selamat Datang Pembaca

Tentang Mimpi dan Berbagi

22/10/11

Jelang Hari Bahagia

Hari ini, satu hari menjelang milad saya. Dua puluh dua Oktober 2011.
Ada banyak perasaan yang kini tengah bergumul dalam batin saya. Sesuatu yang telah lama terkubur, satu per satu mulai muncul terkorek lagi.
Mereka berdatangan di bulan Oktober ini, sekedar menanyakan kabar saya. Semua sudah banyak berubah, termasuk saya sendiri.
Senang rasanya sebentar berkomunikasi dengan masa lalu, saya sudah mengikhlaskan semua yang sudah terjadi. Semoga tak ada luka yang masih tersisa.

Saat ini, saya hanya ingin hari esok yang lebih cerah. Bukan selalu menangisi gelap semalam. Saya tak mau, setahun dua tahun, terus-menerus memikirkan nama yang sama. Maka, meluruhlah semuanya. Biarkan saya menyandarkan hati ini pada diri saya sendiri, bergantung kepada Sang Rabb yang saya pastikan tak pernah berhenti menyayangi saya.

Terimakasih atas sesimpul senyum yang telah dibagi, atas secercah luka yang tak sengaja tertoreh. Semuanya mengajarkan saya banyak hal.

Hari ini, saya lepaskan kalian semua..
Terbanglah, pilihlah apa yang ingin kalian pilih untuk kehidupan kalian..
Biarlah bila kalian memilih pergi dengan meninggalkan sejuta tanya, biarlah pula bila kalian memilih hilang tanpa seucap salam dan biarlah bila saya tetap memilih untuk bertahan di sini dan kembali menata hati..

nice to meet you for all.

Met Milad tetes hujan,
barakallah.
engkaulah tetesan air yang tak pernah merasa kehilangan.

Tidak ada komentar: